Pages

Selasa, 26 Februari 2013

Love & Relationship

Lagi ngulik-ngulik mbah gugel eh ketemu artikel nih,,monggo dibaca mbak bro ! eh mas bro jg boleh,,hoho ^_^

Anda Masih Mencintai Mantan Anda?

Sebuah perpisahan tidak menghentikan rasa cinta dalam sebagian besar diri Wanita terhadap mantannya. Anda tidak bisa menerima kenyataan bahwa Anda sudah berpisah dengannya. Anda meminta nasihat pada teman-teman dan saudara Anda, dan tentunya mereka tidak akan mengatakan bahwa Anda yang bersalah dalam situasi ini. Mereka akan meminta Anda untuk melupakan mantan Anda dan membiarkannya pergi dari kehidupan Anda.

Tapi, itu bukanlah nasihat yang Anda inginkan. Anda ingin kembali padanya. Pada saat Anda ingin kembali dengan mantan Anda, Anda sebenarnya sedang menunjukkan kepribadian Anda yang paling buruk. Dia akan melihat seorang yang sangat membutuhkan dia, seorang yang lemah dan sanggup mengorbankan rasa bangga dan harga dirinya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ya, apa yang dikatakan teman-teman Anda itu benar. Untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, Anda harus membiarkan mantan Anda pergi dari hidup Anda.

Mungkin setelah ini Anda tidak ingin melanjutkan artikel ini, tapi Anda harus tahu bahwa ini mungkin bukan apa yang ingin dengar, tapi inilah realitanya. Jika Anda menginginkannya kembali pada Anda, Anda harus membiarkannya pergi dari hidup Anda. Jika dia memang ditakdirkan untuk bersama dengan Anda, dia akan kembali lagi kepada Anda.

Anda  harus tahu bahwa Anda dan mantan Anda mempunyai pola pikir yang berbeda, tapi pada saat Anda dan dia berpisah, tidak ada lagi yang berbeda. Anda dan dia sama-sama satu orang yang sudah tidak lagi bersama dengan pasangannya.

Tidak mudah memang membiarkan orang yang sangat Anda cintai pergi begitu saja dari kehidupan Anda. Namun, perlu Anda ingat juga bahwa hubungan yang baik akan berjalan jika keduanya saling mencintai, bukan hanya salah satu saja. Jika Anda masih mencintainya dan diapun demikian, buatlah ia tertarik sehingga dia ingin kembali kepada Anda. Anda juga harus memberinya signal jika Anda masih ingin berhubungan dengannya, namun jangan terlalu menunjukkan itu karena dia akan menganggap Anda sebagai Wanita murahan.

Terkadang, setelah putus, Wanita suka lupa pada dirinya sendiri dan mulai melakukan hal-hal gila yang bukan membuat mantannya tertarik, tapi malah membuat mantannya itu menjauh darinya. Jadi jika Anda adalah salah satu dari Wanita itu, hal yang perlu Anda ingat adalah tetap menjadi diri Anda, jangan berubah menjadi lebih buruk, namun tingkatkan kualitas diri Anda untuk mendapatkan pasangan yang baru atau untuk membuktikan kepada mantan Anda kalau Anda adalah sosok Wanita yang layak dicintai. Buat dia menyesal karena sudah memutuskan Anda.

NB : Sekarang pilihan berada di tangan Anda : ingin tenggelam dalam kesedihan atau ingin mengubah diri menjadi lebih baik lagi?


Semoga bermanfaat...^_^

*Salam Pempek Palembang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About