Pages

Kamis, 19 Desember 2013

Kepergianmu..


Kebersamaan kita memang sebentar tapi kau berhasil meluluhkan semua hati dirumah kami dengan segala tingkah polosmu, kelucuanmu, kepintaranmu.. tapi semua sirna semua dalam sekejap karena hari itu benar-benar terjadi 19 Desember 2013 kau pergi meninggalkan kami semua..
kau belum tahu apa-apa, bahkan kau belum mengenal apa itu kata perpisahan? kau mengerti apa tentang permasalahan yang terjadi? tentang keras kepalanya orang tuamu? dan perpisahan orang tuamu..
kami berduka semenjak kepergianmu, bahkan aku sulit bernafas terasa sesak rasanya teringat semua yang pernah kita lakukan INANG adikku..
apakah kau sehat disana? apakah kau merasa senang disana? apakah kau akan melupakan kami disini? akankah kau kembali kesini? ketempat kita adikku..kami merindukkanmu..:'(
begitu bodohnya orang tuamu, kau masih sangat butuh kasih sayang orang tuamu di umurmu yg masuk ke 3 tahun itu..kau pintar, penurut..
Apakah kau akan kembali setelah semua masalah terselesaikan? mungkin jawabnya..mungkin kau akan kembali walaupun sebentar tetapi dengan wajah dan badan yang telah berbeda..mungkin kau akan mencari ibumu setelah kau mengerti apa itu ibu..setelah kau besar..
Cepat besar adikku,,berbaktilah..semoga kau bisa mempersatukan kembali orang tuamu..
Kembalilah saat waktu itu tiba saat kau ingin kembali..
Kami menyayangimu bahkan kau adalah adikku walaupun kau bukan keluar dari rahim ibuku walaupun kau hanya anak dari tetangga dekatku...
karena KITA adalah KELUARGA, kita menyatu satu sama lain..

Aku merindukanmu INANG... :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About