Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Karena hidup gw terlalu berharga !!!! (Curhat)




Hi, udah lama gw gak nulis2 disini…

Sorry bro, sebelumnya gw gak bisa ceritain semua masalah gw ke teman ato pun ke ortu gw cz gw gak ada keberanian lagi buat cerita dan mungkin mereka jg bosen dengernya cz masalahnya yg itu2 doank haha sebenernya jg buat apa ya gak diceritain, diceritain ato gak toh  tetep aja gak merubah semuanya…

Gini bro, gw ceritanya udah tunangan nih, eh emang beneran tunangan sih…
Gimana ya cerita awalnya, hmmmmm gw jg bingung…

Jd gini tunangan gw itu kerja di luar negeri LDR bro ceritanya nih, gw gak masalah bro mo dy kerja keujung dunia sekalipun gw ikhlas tp kenapa ya gw ngerasa gw gak pernah dihargain oleh dy, omongan gw selalu dianggap remeh, gw ngerasa kayak dibuat orang lain aja ama dy sedangkan orang lain dy buat istimewa gw ngerasa gw gak berguna dan gw cuma pengganti aja pas dy udah balik kesini…anjriit! padahal gw tunangannya bro…Lho tau gw disini jaga hati mati2an sampe semua orang terlibat ngejaga gw, tp dy disana gak pernah mikir okeh lupakan gw tp coba tolong pikirin ortu gw bro..kadang gw nangis ngeliat ortu gw cz ngeliat gw selalu nge batin bgt gara2 kelakuan dy…

Gw tau kelakuan dy..Gw bisa terima dy gak jujur selalu bohong cari2 alasan ini lah itu lah…hah gw udah ngalamin dan gw jg pernah kayak gitu sebelumnya…Gw tau bro hidup disana bebas, mo apa aja ada mo cewek yg udah oplosan atau yg gak bener sekalipun banyak bgt tinggal pilih gw gak masalah itu hidup dy, gw jg gak mau ribut cm masalah itu doank terserah itu hidup2 dy..lagian apa gunanya sih yg jelas hidup gw lebih baik dari mereka2 sedangkan mereka kdg gak jelas dan udah dibuang alias secondhand pula *uuppsss...terkadang gw mikir gini, terserah lho mau ngapain gw gak mau ambil pusing dan gw gak mau tau soal itu lho mau main perempuan kek mau mabuk mau ini mau itu terserah lho entar jg lho mati sendiri… Bener yg udah gw bilang sebelumnya, hidup ini timbal balik bro, take and give, ada baik ada jahat, ada jual ada beli, ada air ada api, ada sebab ada akibat… jd tinggal kita termasuk golongan yg mana? Jd permainan apa aja yg udah lho buat baiklah gw terima dan mari kita mainkan !!!

Gw bener2 mau liat siapa orangnya yg mau diselingkuhin mau dikhianatin, gw tau semua kelakuan dy tp gw berusaha diemin aja lagian gw bisa apa? gw marah2 dy masih gitu jd ya udah pura2 gak tau aja entar klo bosen dy ganti lg…hah miriskan!

Gw diem bukan berarti gw gak tau, gw bisa aja lebih parah ngelakuin semuanya tp gw fikir buat apa coba ngerusak hidup gw aja, lagian jg gw udah puas ngelakuin apa yg gw suka terhadap pasangan2 gw sebelumnya jd klo liat kelakuan dy kayak gini gw cuma bisa ketawa aja persis gw dulu kayak gini…dy baru mau mulai sedangkan gw udah bosen dan muak. Jd makanya sekarang gw coba untuk baik bahkan kalo bisa jd yg terbaik cz gw udah dewasa dan jg harus berfikir matang… Kalo gw bales perlakuan dy ke gw berarti gw sama aja donk kayak dy, dan itu gw gak mau.. Semua orang bisa berubah termasuk gw, gw selalu doain semoga dy sehat dy bahagia disana lakuin apa yg pengen lho lakuin gw gak pernah ngelarang dang gw gak pernah ngekang apalagi mo ngatur… Selama lho suka lho seneng lanjutkan gak usah pikiran gue asal lho bahagia…simple kan! 

Lagian klo memang jodoh gak kemana pasti didekatkan sm Tuhan tinggal gimana kitanya ngejaga hubungan… Setuju gak setujunya ato seneng gak senengnya gw atas perlakuan lho gw terima dan gw bakalan diem gw gak bakalan ngebahas yg gak penting dan yg pentingnya lg sedikitpun gak pernah terlintas dalam pikiran gw ngelakuin hal sama kayak lho terhadap gw… Karena hidup gw terlalu berharga, gw gak bakalan buang2 waktu lg…

Gw layanin apa mau lho… Selamat bersenang2 & Selamat menikmati hidup lho! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About